Widy mantan vokalis mengungkapkan tertekan dan tak nyaman bernyanyi di band yang membesarkan nama Vierratale bersama Kevin Aprilio, Kamis (23/6/2022).
Sumber :
  • Instagram @_widikidiw

Tertekan! Selalu Nangis Widy Vierratale Ungkap Tak Nyaman Bernyanyi di Band Bersama Kevin Aprilio

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:46 WIB

Jakarta - Mantan vokalis, Widy Vierratale mengungkapkan tertekan selalu menangis dan tak nyaman bernyanyi di band yang membesarkan namanya itu bersama Kevin Aprilio hingga tak merasakan arti dari terkenal, Kamis (23/6/2022).

Widy Vierratale adalah vokalis grup band yang mulai bergabung pada tahun 2008 bersama para personilnya Kevin Aprilio, Satryanda Wijanarko, Raka Cyril Damar.

Vierratale adalah band asal Jakarta yang bergenre pop rock digemari saat itu, dan  cukup sering rajin tampil di berbagai acara musik siaran televisi.

Widy Vierratale hadir bersama Cinta Laura di Podcast Deddy Corbuzier dan melakukan perbincangan, Cinta pun membuka obrola dengan mengatakan bahwa untuk menjadi orang positif terlebih dahulu kita akan dihancurkan dengan perasaan dan pikiran.

"To be honest untuk menjadi orang yang positif itu memang butuh proses dan butuh sesuatu yang pertama yang mem-break kita dulu, menghancurkan hati kita, menghancurkan pikiran kita, dari situ jika kita mau belajar, Akhirnya kita dikuatkan untuk menjadi orang yang positif," ucapnya

Merasa dirinya tak dapat menjadi jiwa yang positif Widy pun meninmpali perkataan tersebut, 

"Iya, kalau kita mau belajar.."ucapnya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral