Artis dan penyanyi Maudy Ayunda bagikan momen bulan madu bersama suaminya Jesse Choi, mendapat banyak perhatian dari netizen Indonesia, Kamis (23/6/2022).
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

Beda Gaya! Maudy Ayunda Bagikan Momen Bulan Madu Bersama Jesse Choi, Banjir Komentar Netizen: Bucin Versi Halal

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:37 WIB

Jakarta - Artis dan penyanyi Maudy Ayunda bagikan momen bulan madu  yang berbeda bersama suaminya Jesse Choi, mendapat banyak perhatian dari netizen Indonesia, Kamis (23/6/2022) 

Sejak Maudy Ayunda menikah telah menjadi sorotan oleh netizen di media sosial bahkan sejak mengunggah foto prawedding-nya bersama Jesse Choi pertama kali trending di laman twitter pada Minggu (22/5/2022).

Artis yang menempuh pendidikan di kampus bergengsi Amerika Serikat yakni Stanford University dipinang oleh Jesse Choi teman kampusnya.

Momen perayaan pernikahan mereka dilanjut dengan gelar resepsi di Bali dengan intim dengan berkonsep pesta outdoor, dengan dihadiri juga oleh beberapa rekan artis seperti Vidi Aldiano, Rossa, Zaskia Adya Mecca, Mira Lesmana dan Dewi Lestari.

Pengantin baru ini yang sedang berbunga-bunga bagikan momen bulan madu bersama, bukan di pantai atau hotel mewah, justru Maudy Ayunda mengunggah foto suaminya saat sedang berada di Perpustakaan di Bangkok, dengan caption yang menarik.

"My favourite things in one frame. ??"tuis keterangan fotonya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral