Viral video seorang ibu muda yang dituduh mencuri uang sebesar Rp 10 Ribu dan disuruh melakukan reka ulang dan dimaki-maki hingga main hakim sendiri, Sabtu (25/6/2022).
Sumber :
  • Sumber : Tangkapan Layar

Viral! Dituduh Mencuri Uang Rp 10 Ribu, Ibu Ini Dipaksa Lakukan Reka Ulang Dimaki Main Hakim Sendiri

Sabtu, 25 Juni 2022 - 01:05 WIB

Jakarta - Viral video seorang ibu muda yang dituduh mencuri uang sebesar Rp 10 Ribu dan disuruh melakukan reka ulang dan dimaki-maki hingga main hakim sendiri, Sabtu (25/6/2022) 

Viral sebuah video rekaman amatir yang beredar di media sosial Instagram memperlihatkan seorang ibu muda yang dituduh mencuri uang sebesar Rp 10 ribu oleh pemilih rumah dan dipaksa lakukan reka ulang.

"Ibu ini di tuduh mencuri uang 10 ribu kemudian di suruh reka ulang oleh pemilik rumah secara kasar,main hakim sendiri."tulis keterangan video unggahan @kabarnegri yang dikutip tvonenews.com

Dalam video yang memperlihatkan seorang ibu muda yang  memegang uang sepuluh ribu, lalu disuruh lakukan reka ulang di hadapan pemilik rumah dan warga lainnya.

Dan saat masuk ke halaman rumah dan terjadi perdebatan lalu tiba-tiba seorang memukul bagian kepala belakangnya, dan muncul juga ibu-ibu lainnya yang langsung menyerang sang ibu tertuduh tersebut, hingga membuatnya nangis tersedu-sedu.

Perdebatan antara ibu tersebut dengan pemilik rumah yang menyatakan rumah tersebut dikunci sebelumnya, dan dipaksa melakukan reka ulang menunjukkan dimana ia mengambil uang tersebut sambil dipukul dan dimaki-maki oleh pemilik warung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral