Putri Gubernur Jawa Barat Camillia Laetitia Azzahra.
Sumber :
  • instagram/@camilliazr

Zara Bagikan Video Kebersamaan dengan Eril dan Tulis Sebuah Pesan di Hari Ulang Tahun Kakak Tercintanya

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:53 WIB

Jakarta - Untuk memperingati hari ulang tahun kakaknya Emmeril Kahn Mumtadz, Putri Ridwan Kamil Camillia Laetitia Azzahra mengunggah video di instagramnya dan menuliskan sebuah pesan untuk almarhum Eril.

Pada video yang di unggah Zara terlihat berbagai momen kebersamaan Eril bersama keluaraga saat sedang berlibur di Italia beberapa waktu yang lalu. 

Terlihat sejumlah momen kebahagiaan Ridwan Kamil beserta keluarga yang tengah menikmati menikmati liburan mereka.

Tak lupa Zara menyisipkan ucapan selat ulang tahun untuk Eril dalam video tersebut. tak hanya itu dalam keterangan unggahan tersebut Zara  menuliskan sebuah pesan untuk Eril.

Zara mengatakan jika di hari ulang tahun Eril hari ini dirinya membuat sebuah video kenangan  untuk mengingat momen kebersamaan mereka, yang saling bertukar tawa canda, dan kebahagiaan.

"Kamu akan (berusia) 23 hari ini, dan aku membuat video ini untuk mengingat waktu yang kami habiskan bersama, dimana kita bertukar tawa, canda dan kebahagiaan," tulis Zara di instagram.

Zara juga mengatakan jika lagu latar yang digunakan dalam video yang dia unggah merupakan lagu favorit Almarhum Eril ketika masih kecil.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral