Deretan 7 Artis Menikah Beda Agama, Tak Pandang Perbedaan dan Tetap Langgeng..
Sumber :
  • Kolase TvOnenews.com

Deretan 7 Artis Menikah Beda Agama, Tak Pandang Perbedaan dan Tetap Langgeng!

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:57 WIB

Jakarta - Pernikahan adalah janji suci yang sakral untuk mengikat dua pasangan. Cinta sejati tak pernah memandang perbedaan, termasuk agama atau kepercayaan seseorang. Ada banyak orang yang menikah dengan berbeda agama, bukan hanya masyarakat biasa, ada banyak juga artis menikah beda agama, Sabtu (25/6/2022)

Beberapa pasangan menikah untuk membangun jenjang  bahtera rumah tangga bersama dan berbahagia, di kala perbedaan bukan lagi penghalang bagi dua sejoli untuk tetap bersatu dan mempertahankan hubungan bersama, karena perbedaan adalah salah satu cara untuk saling melengkapi,  Siapa saja Artis Menikah Beda agama, Yuk simak daftar lengkapnya dibawah ini: 

 

  • Onadio Leonardo dan Beby Prisilia

Pemusik dan pemain film Onadio Leonardo menganut agama Katolik dan Istrinya Beby diketahui beragam Islam, menjalankan kehidupan rumah tangga dengan perbedaan agama keduanya tidak menghalangankan kehidupan asmara keduanya.

Bahkan beberapa wawancara Onad mengaku sering membangunkan sang istri untuk makan sahur saat bulan puasa, begitu pula dirinya pernah mencoba puasa untuk pertama kalinya demi menemani sang istri, hingga kini pasangan ini hidup bahagia dengan dikaruniai seorang putra bernama Juan.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral