Audisi Koplo Super Star Digelar ANTV Bersama Rans Raffi Ahmad, Audisi Perdana Disambut Antusias Warga Surabaya dan Jawa Timur.
Sumber :
  • Sandi Irwanto

Bersama Rans Milik Raffi Ahmad, ANTV Adakan Audisi Koplo Super Star, Warga Surabaya dan Jawa Timur Sambut Meriah

Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:14 WIB

Jawa Timur - Ajang pencarian bakat penyanyi genre musik Koplo atau disebut audisi koplo pertama dan terbesar di Indonesia telah dilakukan oleh ANTV dan Rans Entertainment

Surabaya terpilih sebagai kota pertama diadakannya “AUDISI KOPLO SUPERSTAR ANTV” secara offline, dimana ANTVLovers Surabaya dan sekitarnya yang memiliki mimpi menjadi tenar dan superstar berkesempatan untuk mendaftarkan diri secara langsung. 

Acara audisi koplo ini bertempat di Kaza Mall Surabaya, Audisi Koplo Superstar ANTV diselenggarakan pada hari Sabtu pagi, 25 Mei 2022.

Ajang untuk mencari calon penyanyi genre musik koplo oleh ANTV dan Rans Entertainment diawali di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 25 Juni 2022 ini bertempat di Kaza Mall.

Pembukaan audisi tampak ramai dan heboh, apalagi dihadiri langsung oleh  artis top yang juga bos Rans Entertainment, Raffi Ahmad.

Sejak pagi, para peserta sudah datang ke Kaza Mall dan mendatangi tempat pendaftaran yang berada di lantai 2 dan 3. 

Mereka datang dari berbagai daerah di Jatim,  hanya dari Surabaya. Mereka mengikuti audisi Koplo Superstar ANTV dengan impian yang sama: ingin menjadi bintang koplo yang ngetop.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral