Widyawati.
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Widyawati Ceritakan Momen Indah Bersama Rima Melati: Selalu Teringat Karena Dia Orang Baik

Minggu, 26 Juni 2022 - 00:09 WIB

Kabar duka datang dari dunia entertainment Indonesia. Seorang Aktris senior terbaik Indonesia, Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022) lalu. Beliau meninggal di usia 82 tahun di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Aditya Tumbuan, Putra dari Rima Melati menceritakan kronologi wafatnya sang ibunda kepada awak media. Rima meninggal dunia karena menderita komplikasi penyakit. Mulai dari infeksi hingga gagal jantung.
Disaat yang bersamaan, aktris Widyawati yang merupakan sahabat dari mendiang Rima Melati mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian sahabat terkasih saat ditemui awak media.

Banyak kenangan tak terlupakan yang pernah ia jalani bersama Rima Melati. Kenangan indah saat bersama Rima Melati yang akan selalu teringat dimanapun dan kapanpun ia berada. 

“Banyak sekali (kenangan). Buat saya, dimanapun kapanpun selalu teringat karena dia baik orangnya,” cerita Widyawati kepada awak media (23/6/2022).

Dimata Widyawati, ia menceritakan sosok Rima Melati menjadi sahabat terbaiknya yang baik hati dan ceria.

“Ini yang terbaik buat mba Rima. Karena mba Rima. Itu teman dekat saya, dia itu baik sekali orangnya, periang,” lanjutnya.

Sebelum meninggal, putra Rima Melati sempat menceritakan bahwa beliau sempat mengalami infeksi dari luka di bagian belakang tubuhnya. Akibat dari infeksi tersebut, Rima mengalami demam tinggi hingga dilarikan ke rumah sakit. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral