Dijemput Pake Rolls Royce, Ronaldinho Makan Bakso dan Telur Gulung di Rumah Raffi Ahmad Andara. Sabtu (26/6/2022).
Sumber :
  • Sumber : Tangkapan Layar

Dijemput Pake Rolls Royce, Ronaldinho Makan Bakso dan Telur Gulung di Rumah Raffi Ahmad Andara

Minggu, 26 Juni 2022 - 00:59 WIB

Jakarta - Artis Raffi Ahmad kedatangan pesepakbola dunia asal negeri samba Brazil di Kediamannya Andara, Ronaldinho makan bakso dan telur gulung  dan tampak sangat senang disambut hangat disuguhkan makanan lokal, Sabtu (25/6/2022)

Dalam unggahan akun Instagram Tiphaine Poulon, Influencer asal Prancis yang bekerja di Perusahaan Rudy Salim, memperlihatkan sosok Ronaldinho makan bakso, sambil duduk menikmati makanan khas orang Indonesia itu, lengkap dengan suasana khas pinggir jalan yang terasa lokal.

Tak hanya makanan lokal seperti Bakso, Ronaldinho tampak asyik menikmati telur gulung, yang diajari langsung cara makannya oleh pemilik dari Rans Nusantara FC ini.

Mantan pemain Barcelona ini berkunjung ke Andara, kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ronaldinho pun dijamu dan disuguhkan makanan lokal yang mudah dijangkau dan ditemui.

Dari postingan Instagram Story Raffi Ahmad, Playmaker timnas Brazil itu datang ke Andara diantar menggunakan kendaraan super mewah dan mahal yakni Rolls Royce, tak tanggung-tanggung sampe tiga kendaraan mewah terparkir di depan rumahnya.

"Gilaa di rumah gua ada Rolls Royce tiga biji, Gila sih Ronaldinho top sihh, top gara-gara Ronaldinho nihh,"ujar Raffi Ahmad.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
Viral