Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
Sumber :
  • VIVA

Ridwan Kamil Terlibat 'KDRT' Hingga Berdarah

Minggu, 26 Juni 2022 - 10:56 WIB

tvOnenews - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membagikan sebuah unggahan video melalui laman instagram peribadinya dengan keterangan KDRT (Kekerasan Dalam Ramah Tamah).

Dalam unggahan tersebut, Kang Emil sapaan arabnya memperlihatkan jarinya yang mengeluarkan darah. Kejadian itu terjadi ketika ia menghadiri acara penutupan MTQ ke-37 di Sumedang.

Jari manis Ridwan Kamil terluka akibat terkena cakaran dari ibu-ibu yang bersalaman dengannya.

“DAN TERJADI LAGI… Dicakar ibu-ibu yang minta selfie sambil salaman dengan kuku-kuku lentik ala wolverine. Kali ini oleh Emak-emak Sumedang di penutupan MTQ ke-37 tahun 2022.” tulis Kang Emil dalam unggahannya, seperti dikutip pada Minggu (26/6).

Kang Emil juga memberikan himbauan bahwa, tidak masalah untuk meminta swafoto dan juga bersalaman, hanya saja tidak sampai mencakar-cakar.

“Ibu-ibu yang budiman, boleh selfie dan salaman tapi plis ini mah, jangan ada KDRT (Kekerasan Dalam Ramah Tamah) diantara kita. Hatur Nuhun.” tutupnya.

Kejadian seperti ini sebenarnya bukan pertama kalinya, Ridwan kamil juga pernah mengalami kejadian serupa pada bulan Februari lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral