Viral beredar video pendek yang memperlihatkan penumpang kereta wanita muda sedang kakinya selonjoran saat ada penumpang lain ibu-ibu yang sedang menggendong bayinya, Minggu (26/6/2022).
Sumber :
  • Sumber : Tangkapan Layar akun TikTok @ayu.anggraeni08

Miris! Wanita Muda Angkat Kakinya Selonjoran di Saat Kursi Depannya Ada Ibu Gendong Bayi Tak Dipedulikan

Minggu, 26 Juni 2022 - 15:03 WIB

Jakarta - Viral beredar video pendek yang memperlihatkan penumpang kereta wanita muda sedang  angkat kakinya selonjoran di saat kursi depannya ada penumpang lain, ibu yang sedang menggendong bayinya, Minggu (26/6/2022)

Video unggahan akun TikTok bernama @ayu.anggraeni08 memperlihatkan suasana dalam kereta, terlihat sosok wanita muda yang sedang santai dengan kaki selonjoran di bangku yang di hadapannya ada seorang Ibu sedang menggendong bayinya.

Disamping sang Ibu yang gendong bayi, ada anak kecil juga bersamanya yang memakai masker sesaat menatap wanita muda tersebut.

Sambil gunakan satu tangannya menggendong bayi dalam dekapannya yang erat, Ibu yang menggunakan kacamata dan kerudung biru itu mencoba memperbaiki posisi barangnya yang cukup banyak di kakinya, terlihat tak nyaman dengan posisi yang buat sempit.

tetapi wanita muda yang berada di depannya dengan kaki selonjoran hanya diam menatap gadgetnya seolah tak merasa dan tak memperdulikan ibu yang menggendong bayi tersebut.

"Mbaknya kok tega ya duduk kaki nya gitu,"tulis narasi unggahan video TikTok @ayu.anggraeni08 yang dikutip tvonenews.com 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral