Pemeran Money Heist Korea - Joint Economic Area mengungkapkan beban bawakan serial yang lebih dulu sukses di netflix ini, dan tuturkan perbedaan memerankan karakter masing-masing, Minggu (26/6/2022).
Sumber :
  • Sumber: @moneyheistkoreanversion

Pemeran Money Heist Korea Ungkap Perbedaan Karakter Serial Asli dan Bawa Unsur Konflik Korut

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:38 WIB

Jakarta - Pemeran Money Heist Korea - Joint Economic Area mengungkapkan beban bawakan serial yang lebih dulu sukses di netflix ini, dan tuturkan perbedaan memerankan karakter masing-masing, Minggu (26/6/2022)

Pemeran Money Heist Korea menuturkan pengalamannya yang menyajikan serial hit netflix versi remake Korea yang dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle, bersama Yoo Ji Tae, Jeon Jong Seo, dan Park Hae Soo.
Diadaptasi berdasarkan serial Spanyol terkenal dan sangat hit tahun 2017 Money Heist atau La Casa De Papel, Money Heist: Korea - Joint Economic Area mengikuti sekelompok perampok anonim yang bergabung untuk perampokan skala besar yang ambisius di Unified Korean Mint fiksi. 

Yoo Ji Tae berperan sebagai Profesor, dalang di balik operasi tersebut, sementara kru perampoknya yang bertabur bintang termasuk Park Hae Soo (yang menggunakan nama "Berlin") dan Jeon Jong Seo (dikenal sebagai "Tokyo").


Melansir dari Soompi, menggambarkan salah satu perbedaan terbesar antara serial asli dan versi remake Korea, Yoo Ji Tae menjelaskan, “Plot senilai dua musim dari versi aslinya diringkas menjadi hanya 12 episode (untuk remake kami). Tidak ada eksposisi demi eksposisi, dan kami hanya menyampaikan poin plot utama seperlunya. Ada kesenangan tertentu yang datang dari pengembangan plot yang serba cepat.”

Mengenai bagaimana dia mempersiapkan perannya, Yoo Ji Tae berbagi, “Dalam versi singkat ini, saya sampai pada kesimpulan bahwa salah satu cara saya dapat dengan cepat menunjukkan pesona Profesor dalam sekali jalan adalah melalui suaranya. 

Setelah banyak berpikir, saya mulai mengembangkan suara Profesor sambil beralih ke narasi atau dialog animasi untuk referensi.

Sementara itu, Park Hae Soo mengakui bahwa ada sejumlah tekanan yang datang dengan membuat ulang acara populer tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
Viral