Potret Zara mengendarai moge.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Keren! Tangguh Seperti Eril, Begini Potret Zara Begitu Lihai Mengendarai Motor Gede Sendirian di Jalanan Ramai

Senin, 27 Juni 2022 - 09:57 WIB

Jakarta – Sosok Zara adik mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menjadi sorotan publik setelah terekam mengendarai motor gede di jalanan Kota Bandung. Keahlian anak perempuan dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu pun membuat takjub netizen.

Begini Potret Zara Sangat Lihai Mengendarai Motor Gede Sendirian di Jalanan Ramai

Sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram @nyinyir_update_official pada Minggu (26/6/2022), memperlihat perempuan pemilik nama asli Camillia Laetitia Azzahra yang mengendarai moge alias motor gede yang sebelumnya biasa dikendarai Eril.

Dalam video tersebut, Zara terlihat mengenakan kaos stripe dengan jaket motor berwarna hitam yang senada dengan warna celana, helm dan hijabnya. Dibelakangnya, tampak Gubernur Jawa Barat ikut berkendara naik motor gede seraya memboncengi istrinya, Atalia Praratya.

Sebelumnya, semasa Eril hidup, biasanya Zara diboncengi oleh sang ayahanda. Sedangkan, Eril memboncengi Ibundanya, Atalia. Kini, setelah kepergian sang kakak, seolah menggantikan peran Eril, Zara dengan tangguh membawa motornya seorang diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral