Bintang sepakbola Brazil, Ronaldinho.
Sumber :
  • Facebook/Viva Barca

Peluang Jadi Pelatih di Indonesia, Ronaldinho: Mungkin Saja di Masa Depan

Senin, 27 Juni 2022 - 14:24 WIB

Jakarta - Pecinta sepakbola tanah air baru saja dihebohkan dengan kedatangan bintang sepakbola dunia Ronaldinho. Ia mengunjungi Indonesia dalam rangka tampil bersama Rans Nusantara FC untuk menjalani laga eksibisi bertajuk Trofeo Ronaldinho.

Turnamen Trofeo Ronaldinho yang ini digelar Minggu (26/6) malam tadi di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut mempertemukan Rans Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri

Laga eksibisi tersebut kemudian dimenangkan oleh Persik Kediri. Namun selain pertandingan yang diikuti Ronaldinho yang menarik perhatian, di sela-sela acara, pesepakbola Brasil itu sempat melayani interview singkat. 

Sebuah pertanyaan menarik ditanyakan kepada Ronaldinho mengenai peluangnya menjadi pelatih. Pemilik nama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu ditanya mengenai peluangnya menjadi pelatih di Indonesia.

"Mungkin di masa depan, tapi kita tak tahu," jawab Ronaldinho, dikutip dari laman VIVA Bola (27/6). 

Seperti yang diketahui, saat ini Ronaldinho belum memiliki lisensi pelatih untuk level manapun. Ia juga mengatakan bahwa sangat kecil peluangnya untuk beralih pekerjaan menjadi pelatih.

Hal tersebut ia ungkapkan karena Ronaldinho kesulitan untuk menahan stres yang tinggi. Ia menambahkan, menjadi pelatih sepakbola merupakan pekerjaan dengan tingkat stres yang cukup tinggi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral