Viral! Video Ungkapan Pesan Terakhir Atlet Taekwondo Peraih Medali PON Papua Sebelu Meninggal..
Sumber :
  • Sumber : Tangkapan Layar @memomedsos

Nyesek! Viral Video Ungkapan Pesan Terakhir Atlet Taekwondo Sebelum Meninggal

Senin, 27 Juni 2022 - 14:42 WIB

Jakarta - Viral beredar video yang baru ini memperlihatkan seorang pemuda Atlet Taekwondo sambil merekam dirinya memberikan pesan terakhirnya sebelum meninggal, dengan kesusahan berbicara sambil terengah-engah dan sesak mengenakan selang oksigen di hidungnya.

Diketahui Pemuda itu bernama Glenn Endriko, merupakan seorang atlet taekwondo asal Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara. Diketahui dirinya juga atlet yang berprestasi dengan meraih medali PON XX Papua untuk Kontingen Sulawesi Utara.

Video pesan terakhir atlet taekwondo yang beri pesan terakhirnya sebelum meninggal berdurasi dua menit, yang kembali viral usai diunggah oleh akun Instagram  @memomedsos yang membuat hebot jagat maya.

"Viral video pesan-pesan terakhir Glenn Endriko Deeng, atlet Taekwondo asal Sangihe peraih medali PON XX Papua untuk Sulawesi Utara sebelum meninggal dunia," tulis akun tersebut dikutip yang tvonenews.com pada Senin (27/6/2022)

Dalam video pendek tersebut memperlihatkan suasana dalam rumah sakit kamar pasien, sambil selang oksigen hidung dan merekam dirinya.

"Salam semuanya, Salam semua, kita sungguh setengah mati ini,"ucapnya membuka video.

Sang atlet taekwondo yang terlihat berusaha untuk berbicara memberi pesan-pesan terakhirnya kepada keluarga, adiknya serta teman-temannya di Perguruan Taekwondo, dan memberi semangat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral