Ramai diperbincangkan sebelumnya Ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri melontarkan sebuah lelucon yang dinilai merendahkan tukang bakso, yang menjadi trending topic dan menyita perhatian netizen..
Sumber :
  • Sumber : tangkapan layar @dibyoprimus

Respons Sindiran Menohok Tukang Bakso: Hasil Memeras Keringat Sendiri, Bukan Uang Rakyat!

Senin, 27 Juni 2022 - 19:29 WIB

Jakarta - Ramai diperbincangkan sebelumnya Ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri melontarkan sebuah lelucon yang dinilai merendahkan tukang bakso, yang menjadi trending topic dan menyita perhatian netizen.

Ucapan lelucon yang dilontarkan Megawati Soekarnoputri tersebut saat membacakan pidato pembukaan di Rakernas II PDI Perjuangan beberapa waktu lalu dan menjadi viral di jagat maya mendapat reaksi dari tukang bakso dan menjawab dengan balasan menohok.

Melalui pidatonya dalam Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Selasa (21/6/2022), Megawati melemparkan lelucon bahwa dirinya telah mewanti-wanti semua anaknya agar tidak menjadikan tukang bakso sebagai pasangan.

"Jadi ketika saya mau punya mantu, saya sudah bilang kepada ketiga anak saya, 'awas loh kalau carinya yang kaya tukang bakso', sorry ya," ujar Megawati sambil tertawa.

Ucapan dari Mantan Presiden Indonesia kelima tersebut yang menyinggung profesi penjual tukang bakso, mendapat banyak komentar dari netizen.

Tak hanya dari netizen, lelucon dari Megawati Soekarnoputri itu mendapat respons dari tukang bakso dan menjawab dengan balasan menohok.

Hal itu direspon langsung oleh tukang bakso dengan nada sindiran kepada Ketum PDI itu melalui unggahan video akun TikTok @dibyoprimus dan diunggah ulang akun @xilukba di Twitter membagikan video pendek, Seorang Pria berkacamata dan kemeja motif kotak-kotak membalas perkataan Megawati.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral