Aktor Johnny Depp.
Sumber :
  • instagram/@johnnydepp

Mendapat Tawaran Fantastis dari Disney Sebesar 301 Juta Dollar AS untuk Kembali Perankan Jack Sparrow, Begini Jawaban Johnny Depp

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:11 WIB

Jakarta - Sebelumnya beredar sebuah kabar yang mengatakan jika pihak Disney mencoba memberikan sebuah penawaran kepada aktor Johnny Depp untuk kembali memerankan karakter Jack Sparrow

Melansir Poptopic menurut seorang sumber, Johnny Depp dikabarkan mendapatkan tawaran yang Fantastis dari pihak Disney senilai 301 juta dolar AS atau setara Rp4,4 triliun untuk kembali terlibat dalam franchise Pirates of the Caribbean.

Dikabarkan saat itu pihak Disney sangat ingin memperbaiki hubungannya dengan Johnny Depp dan menghubunginya sesaat sebelum sidang dengan mantan istrinya Amber Heard.

"Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp, mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya." menurut seorang sumber kepada Poptopic.

Menanggapi hal tersebut pihak Johnny Depp pun memberikan klarifikasi dan membantah jika Johnny Depp akan kembali memerankan tokoh ikonik Jack Sparrow dalam film Pirates terbaru.

Seorang perwakilan dari pihak aktor Johnny Depp mengtakan kepada NBC News jika kabar kembalinya sang aktor ke dalam Franchise tersebut tidaklah benar.

"Ini dibuat-buat" kata perwaklian Depp kepada NBC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral