Pemain Anyar Persib Bandung Ricky Kambuaya.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung, Ricky Kambuaya Akui Tidak Kesulitan Beradaptasi dengan Skuad Maung Bandung

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:00 WIB

Bandung - Pemain baru milik Persib Bandung, Ricky Kambuaya sudah mengikutui latihan bersama skuad maung bandung di Lapangan Soccer Republic Kota Bandung, Selasa 28 Juni 2022.

Pemain yang musim lalu bermain untuk Persebaya Surabaya ini diumumkan secara resmi menjadi pemain Persib Bandung pada april lalu sebagai kekuatan tambahan untuk menghadapi liga 1 2022/23.

Ricky baru bisa bergabung dalam latihan dengan Persib Bandung pada hari kedua di hari pertama dua pungawa timnas Indonesia Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah ikut bergabung dalam latihan perdana jelang perempat final piala presiden.

Ketiga pemain ini memang diberikan waktu istrihat lebih sebelum kembali bergabung denga skuad Persib Bandung usai ketiganya membela Tim Nasional Indonesia menjalani babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam latihan perdananya Ricky langsung menyatu ke dalam tim dan melahap sesi latihan yang di berikan.

Melansir laman resmi Persib, Ricky Kambuaya mengatakan jika dirinya mendapat sambutan hangat dari para pemain Persib Bandung, pelatih dan ofisial tim.

"Saya baru pertama kali berlatih di sini, tapi tidak merasa asing. Saya bertemu teman-teman di PERSIB dan disambut baik oleh semua pemain. Jadi, saya merasa senang. Ini dukungan dan menjadi motivasi yang membuat saya sangat bersemangat," kata Ricky.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral