Tangkapan Layar Video Kekerasan Remaja Putri.
Sumber :
  • instagram/@bgordailynews

Viral! Video Seorang Remaja Putri di Bogor Menjadi Korban Tindak Kekerasan Temannya, Netizen: Proses Secara Hukum!

Selasa, 28 Juni 2022 - 23:39 WIB

Bogor - Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukan sebuah aksi tidak terpuji dari sekumpulan remaja putri yang melakukan aksi kekerasan seorang remaja putri lainnya.

Video tersebut menjadi perbincangan di media sosial usai akun instagram bernama @bogordailynews menunggahnyanya di media sosial.

Dalam aksi tersebut terlihat rekaman sebuah handphone yang menunjukan seorang gadis berjaket abu-abu duduk tak berdaya dan medapatkan tindakan kekerasan dari teman-temannya.

Terlihat dalam video tersebut seorang remaja perempuan berbaju hitam menendang kepala, menjambak rambut dan menyeret remaja berjaket abu-abu tersebut.

Sementara itu disekitar lokasi kejadian terlihat dua orang remaja lain yang menyaksikan aksi kekerasan tersebut.

Dalam keterangan yang diberikan pada unggahan tersebut disampaikan jika aksi pengeroyokan tersebut terjadi di sekitar luar pedestarian Kebun Raya Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu, 26 Juni 2022.

"Kembali terjadi, aksi pengeroyokan terhadap seorang remaja putri terekam kamera ponsel. Dari informasi yang didapat, aksi itu terjadi di sekitar luar pedestarian Kebun Raya Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu, 26 Juni 2022," tulis dalam keterangan instagram.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral