Tegar Septian bersama sang Istri, Sarah Sheilka.
Sumber :
  • VIVA/ Instagram @tegar_Official

Memutuskan Menikah Muda, Kini Rumah Tangga Tegar Septian dan Istri Alami Keretakan, Tegar: Aku Udah terlalu Capek

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:15 WIB

Tegar Septian, namanya terdengar lagi kini mengalami keretakan dalam rumah tangga. Tegar membagikan cerita tentangnya dan rumah tangganya dengan Sarah Sheilka pada (27/6/2022).

Dikabarkan bahwa Tegar telah mengakhiri perjalanan cintanya dengan Sarah dan akan memulai lembaran baru. Dua tahun lalu, Tegar dan Sarah sempat menjadi sorotan masyarakat lantaran keputusannya untuk menikah muda.

Terpaut usia 4 tahun dengan istri, dirinya sewaktu menikah masih berusia 18 tahun. Kini ia harus mendapat status ‘duda’ di usia yang sangat muda, yakni 20 tahun. 

Setelah menikah 2 tahun bersama Sarah Sheilka, baru-baru ini Tegar bercerita keluh kesahnya tentang pernikahannya bersama Sarah Sheilka.

“Udah temen-temen, aku udah gak sama sarah lagi. Aku udah terlalu capek dan aku janji gak mau terulang lagi seperti ini,” tulis Tegar dalam laman Instagramnya (27/6/2022).

Tegar mengutarakan keluh kesahnya dan menyadari bahwa ia bukanlah manusia yang sempurna. Penyanyi cilik ‘Tegar yang dulu, bukanlah yang sekarang’ ini mengaku momen romantis yang ia bagikan pada laman Instagramnya tidak seindah kenyataannya. 

Dirinya mengaku benar-benar pusing dan stres dengan semua urusan pernikahannya tersebut. Dibalik itu semua, Tegar kini menanggung beban yang membuat kepalanya pusing. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral