Ilustrasi.
Sumber :
  • linkaja.id

Simak Cara Daftar Linkaja dengan Mudah dan Cepat

Rabu, 29 Juni 2022 - 14:37 WIB

Jakarta - LinkAja merupakan salah satu dompet digital yang bisa menjadi pilihan untuk keperluan berbagai transaksi. Cara daftar LinkAja pun cukup mudah. Pengguna baru cukup mengikuti panduan daftar LinkAja pada aplikasinya. Sama halnya seperti alat pembayaran baru yaitu eWallet yang lebih dulu ada, kemudian GoPay, OVO, dan DANA

Dikutip melalui laman resmi linkaja.id, Linkaja merupakan produk andalan dari PT. Fintek Karya Nusantara (Finarya) yang telah terdaftar di Bank Indonesia. Sejak 21 Februari 2019, Finarya secara resmi telah mendapat lisensi/izin dari Bank Indonesia sebagai Perusahaan Penerbit Uang Elektronik dan Penyelenggara Layanan Keuangan Digital Badan Hukum. Finarya juga telah menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Cara daftar Linkaja perlu untuk diketahui pengguna agar dapat menggunakan semua fitur yang tersedia. Misalnya fitur pembayaran tagihan listrik, telepon, BPJS, internet, PDAM, dan transportasi seperti Grab, Gojek, KRL, MRT, LRT, Transjakarta. 

Selain itu, sistem layanan lain dari LinkAja dapat digunakan untuk transaksi pembelian pulsa, voucher game, paket internet, token listrik, beli BBM di Pertamina, hingga kirim uang ke sesama pengguna dan rekening bank. 

Lalu bagaimanakah cara daftar LinkAja? Simak cara daftar Linkaja dengan mudah dan cepat:

Langkah pertama, Anda harus mengunduh dan memasang aplikasi ini di PlayStore atau AppStore.

Kemudian setelah berhasil mengunduh, buka aplikasi Linkaja untuk melakukan registrasi

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral