Pria Indonesia Pacari Wanita Jepang, Senang Diajakin Ngedate Makan Sop Buah di Pasar Senen..
Sumber :
  • tangkapan layar TikTok @kuda_pirang

Viral! Pria Indonesia Pacari Wanita Jepang, Senang Diajakin Ngedate Santap Sop Buah di Pasar Senen

Kamis, 30 Juni 2022 - 01:28 WIB

Jakarta - Jagat media sosial saat ini tengah viral dengan kisah cinta pasangan beda negara yang dijalani oleh seorang pria Indonesia pacari wanita jepang

Gaya berkencan pasangan kekasih beda negara ini pun sangat berbeda dengan pasangan pada umumnya, yang memilih tempat seperti mal atau cafe. Justru sang Pria yang pacari wanita jepang membawa kekasihnya menikmati waktu bersama di Pasar Senen sebagai tempat kencan.

Hal ini pun menjadi viral ketika diunggah di akun TikTok pribadi miliknya @kuda_pirang, lantaran sang pria membawa pasangannya ini menikmati sop buah di pinggiran Pasar Senen. Video yang berdurasi 15 detik itu menjadi trending sejak diunggah pertama kali pada 11 Juni lalu telah ditonton sebanyak 4 juta kali.

"Ngedate di mal mainstream banget, Ngedate tuh di Pasar, bener ngggak sih, ngedate yang bagus tuh di Pasar,"ucapnya sambil merekam pacarnya yang orang Jepang.

Bukan hanya itu ia terlihat menghabiskan waktu bersama di Pasar Senen dengan raut wajah ceria sang wanita Jepang, karena merasa tidak ada suasana pasar seperti demikian di Jepang.

Wajah imut dari Yuri wanita Jepang tersebut menyita perhatian warganet karena dianggap mirip dengan Haruka, mantan member idol JKT48 yang merasa bahwa sang Pria yang bernama Pratama tersebut beruntung mendapat pacar orang Jepang.

"Hoki seumur hidup dia udh di pake, lah hoki gw kpn ya??,"ucap warganet

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral