Puluhan model sedang catwalk di skybridge setinggi 1.600 meter.
Sumber :
  • Suhendar/tvOne

Tampil Beda, Puluhan Model Ikuti Fashion Show di Perkebunan Teh Pangalengan

Kamis, 30 Juni 2022 - 10:24 WIB

Kabupaten Bandung, Jawa Barat – Tampil beda, puluhan model mengikuti fashion show di perkebunan teh di Pangalengan.

Mereka memadukan style dan tren busana muslim terbaru dengan latar keindahan alam perkebunan teh.

Sebuah tempat wisata alam di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat diubah menjadi panggung catwalk peragaan busana dengan berlatarkan pemandangan hamparan kebun teh dan Gunung Wayang yang menjulang tinggi. Tempat wisata itu adalah Nimo Highland.

Gelaran fashion show ini dimeriahkan 11 desainer ternama dan 37 model. Model-model tersebut memamerkan busana muslim di skybridge setinggi 1.600 meter di atas permukaan laut dengan panjang catwalk lebih dari 100 meter.

Salah seorang penikmat fashion show, Wenny Anggraeni, mengaku baru pertama kali menonton fashion show di atas perkebunan teh.

“Iya ini pertama kali nonton fashion show di alam terbuka dengan konsep baru. Terus karya-karya yang disajikan juga benar-benar menarik. Bahkan para model berjalan memamerkan busananya di atas perkebunan teh Pangalengan," katanya, Kamis (30/06/2022).

Fashion Show di alam terbuka menjadi tantangan tersendiri bagi para model. Terlebih lagi hembusan angin cukup kencang sehingga bisa menerpa para model saat sedang catwalk.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral