Justin Bieber berbisik ke telinga penggemarnya, dan membuat histeris..
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @beiberfeverbr

Gemas! Justin Bieber Berbisik ke Telinga Kata Ini Buat Penggemarnya Histeris, Netizen: That Should Be Me

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:29 WIB

Jakarta - Bertemu dengan artis di dunia nyata menjadi pengalaman yang jarang ditemui dan sangat langka, apalagi bertemu Idola. Hal ini yang dialami oleh seorang wanita remaja keturunan asia yang tidak sengaja bertemu dengan Justin Bieber berbisik ke telinganya saat sedang berada di pusat perbelanjaan.

Pengalaman wanita remaja yang bertemu dengan idolanya itu dibagikan melalui unggahan akun TikTok @bieberfeverbr Minggu (26/6/2022) Justin Bieber berbisik ke telinga penggemarnya, penyanyi Hollywood yang digemari seluruh dunia ini atas karya dan ketampanannya.


Wanita remaja tersebut terkejut karena tidak sengaja bertemu dengan idolanya sebuah pusat perbelanjaan, terlihat Justin Bieber sampak santai saat menyapa wanita tersebut dengan mengenakan Hoodie hitam dan topi snapback.

Sang wanita remaja yang merekam momen dirinya bersama pelantun lagu Baby ini tampak sangat senang dan antusias, hingga berbisik mendekat ke kamera.
 
"Hai semuanya, aku baru saja bertemu Justin Bieber.."bisiknya mendekati kamera.

Karena merasa tidak percaya dengan momen kejadian tersebut.

Sontak perkataan penggemar tersebut ditimpali oleh Justin Bieber "Hai aku baru saja bertemu denganmu..Siapa nama kamu?"ucap Suami dari Hailey ini

Lantaran melihat Justin Bieber bisa sedekat itu dengan dirinya bahkan berbisik menanyakan namanya, ia pun refleks histeris, lalu menjawab pertanyaan dari Justin dan menyebutkan bahwa namanya adalah Lizzy.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
07:50
Viral