Viral seorang pengamen nyanyi lagu Tak Ingin Usai karya Keisya Levronka, mendapat banyak pujian atas suaranya yang tinggi dan bagus dinilai suaranya mirip dengan Andmesh Kamaleng..
Sumber :
  • tangkapan layar akun TikTok @annsorr

Viral! Pengamen Nyanyi Lagu "Tak Ingin Usai" Keisya, Takjub Warganet: Bagusan Ini Daripada Aslinya

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:24 WIB

Jakarta - Viral seorang pengamen nyanyi lagu Tak Ingin Usai karya Keisya Levronka, mendapat banyak pujian atas suaranya yang tinggi dan bagus dinilai suaranya mirip dengan Andmesh Kamaleng.

Viral pengamen nyanyi lagu Tak Ingin Usai, Hal itu diunggah ulang oleh akun Instagram @lagi.viral "Ngamen Rasa Konser Nihh.." mendapat banyak apresiasi dan pujian, bahkan sejak diunggah pertama kali di TikTok oleh akun @annsorr pada kamis (30/6/2022) telah ditonton sebanyak 13,2 juta kali.

Bahkan dapat pengakuan melalui jumlah likes yang mencapai 2,2 juta dan komentar berjumlah 51 ribu, mayoritas warganet memuji suara dari pengamen tersebut.


Dalam unggahan video viral tersebut memperlihatkan sang pengamen sedang di rumah makan sambil menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" karya penyanyi muda dan cantik yakni Keisya Levronka.

Diketahui Keisya Levronka sebelumnya viral beberapa waktu lagu dan dinyinyirin netizen atas beredar videonya saat konser tidak dapat mencapai nada tinggi di lagunya sendiri, dan terkesan memaksa suaranya.


Video berdurasi 3 menit 10 detik pengamen nyanyi lagu Tak Ingin Usai karya Keisya Levronka tersebut, terlihat para pengunjung rumah makan menikmati lantunan suara dan petikan gitar yang menurut warganet seperi mendengar konser.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral