Heboh! Klaim Mayang Lucyana Putri Dapat Beasiswa Kedokteran Gigi, Terbantahkan Tak Memenuhi Syarat Jadi Bulan-Bulan Netizen.
Sumber :
  • Instagram @dodysoedrajat_1

Heboh! Klaim Mayang Lucyana Fitri Dapat Beasiswa Kedokteran Gigi, Terbantahkan Tak Memenuhi Syarat Jadi Cibiran Netizen

Kamis, 30 Juni 2022 - 18:36 WIB

Jakarta - Baru-baru ini heboh isu Mayang Lucyana Fitri dapat Beasiswa Kedokteran Gigi di Universitas Moestopo makin ramai dibicarakan, yang menyatakan bahwa dirinya mendapat beasiswa di salah satu Universitas Swasta di Jakarta  menyita perhatian karena atas pernyataan sepihak itu mendapat cibiran dari netizen.

Tak ayal terbuka semua dugaan kebohongan diisukan bahwa Mayang Lucyana Fitri dapat beasiswa Kedokteran Gigi, melalui balasan dari sebuah komentar dari akun Instagram resmi dari Universitas Moestopo yang menerima mahasiswa baru untuk jurusan FKG hanya bisa dari Jurusan IPA SMA nya.

Karena isu yang beredar bahwa Mayang Lucyana Fitri, adik dari Vanessa Angel adalah lulusan IPS, yang secara langsung tak memenuhi syarat untuk mendaftar di Fakultas Kedokteran Gigi, apalagi klaimnya mendapat beasiswa semakin terkuak dugaan kebohongan.

Hal ini pun sontak mendapat banyak anggapan negatif terhadap Mayang kuliah FKG, anak kedua dari Doddy Sudrajat terkait mendapat beasiswa semakin diragukan.

"Mungkin FKG yg dimaksud fakultas kedokteran Ghaib,"tulis netizen

"Mungkin itu pendaftaran punya orang lain yg mau daftar di Moestopo terus diambil fotonya sama si kuyang min kwkwk?,"tuli netizen

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral