Aktor Maxime Bouttier.
Sumber :
  • instagram/@bouttier_maxime

Beradu Akting dengan Julia Roberts dan George Clooney, Aktor Maxime Bouttier Debut di Hollywood Lewat Film Ticket to Paradise

Kamis, 30 Juni 2022 - 19:26 WIB

Jakarta - Kabar menggembirakan datang dari aktor Maxime Bouttier yang menjalani debutnya di Hollywood melalui Film Ticket to Paradise, yang baru saja merilis Trailer perdananya.

Pada trailer tersebut terlihat Maxime Bouttier akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Julia Roberts, George Clooney dan Kaitlyn Dever.

Melalui media sosial instagramnya Maxime Bouttier mengunggah trailer dan secara tidak langsung mengumumumkan keterlibatannya dalam Film Tiket to Paradise.

Dalam keterangan unggahan tersebut Maxime mengaku jika dirinya sangat senang akhirnya bisa menjunjukan trailer dari film Ticket to Paradise.

"Saya sangat senang akhirnya bisa menunjukkan ini! #TicketToParadise, Oktober ini di Bioskop" tulisnya dalam ketrangan unggahan instagramnya.

Dalam trailer yang diunggah terlihat jika Maxime Bouttier mendapatkan peran yang cukup besar, Maxime terlihat banyak mendapatkan scene bersama dengan Julia Robberts dan George Clooney

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral