Aktor Maxime Bouttier.
Sumber :
  • instagram/@bouttier_maxime

Profil Aktor Maxime Bouttier yang Jalani Debut Film Hollywood, Beradu Akting dengan George Clooney dan Julia Roberts

Kamis, 30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Jakarta - Aktor Maxime Bouttier baru saja mengumumkan sebuah kabar gembira melalui unggahan instagramnya dimana ia terlibat dalam Film Hollywood berjudul Ticket to Paradise.

Pada Film tersebut aktor Maxime Bouttier akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood seperti George Clooney, Julia Roberts, dan Kaitlyn Dever.

Dalam unggahan di instagramnya Maxim Bouttier terlihat sangat senang dan bersemangat membagikan trailer film yang ia bintangi.

Melalui media sosial instagramnya Maxime Bouttier mengunggah trailer dan secara tidak langsung mengumumumkan keterlibatannya dalam Film Tiket to Paradise.

Dalam keterangan unggahan tersebut Maxime mengaku jika dirinya sangat senang akhirnya bisa menjunjukan trailer dari film Ticket to Paradise.

"Saya sangat senang akhirnya bisa menunjukkan ini! #TicketToParadise, Oktober ini di Bioskop" tulisnya dalam ketrangan unggahan instagramnya.

Profil Maxime Bouttier
Nama Maxime Bouttier pun menjadi perbincangan netizen dan sempat menjadi trending topic di media sosial, dan berikut profil aktor Maxime Bouttier yang dirangkum dari berbagi sumber.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral