Tak Puas Datangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad Ngaku Akan Undang Artis Korea di Andara, Siapa?.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Tak Puas Datangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad Ngaku Akan Undang Artis Korea di Andara, Siapa?

Jumat, 1 Juli 2022 - 01:12 WIB

Jakarta - Pengusaha dan selebriti tanah air Bos dan Pemilik Nusantara FC terus menyita perhatian publik dan warganet usai mendatangkan pesepakbola dunia Ronaldinho, Raffi Ahmad ngaku akan undang Artis Korea di Andara, Jumat (1/6/2022)

Usai Mendatangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad Ngaku Akan Undang Artis Korea di Andara

Sebelumnya telah viral sejak penjemputan di Bandara, Raffi Ahmad datangkan Ronaldinho untuk bermain di klub miliknya yakni Rans Nusantara FC. guna berlaga di gelaran Trofeo yang berlangsung pada Minggu (26/6/2022) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur berjalan sukses dan mendapat atensi besar dari penggemar sepakbola tanah air.

Beredar video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip potongan wawancaranya, Raffi Ahmad ngaku akan undang Artis Korea di Andara, tetapi ia ceritakan terlebih dahulu bagaimana dirinya bisa membuat suasana nyaman bagi Ronaldinho sebelum mengajaknya untuk bertamu ke kediamannya.

"Sebenarnya mereka tuh kalau kitanya bisa interaksi sama mereka,, bisa maksudnya buat mereka nyaman mah, sebenarnya oke-oke aja.."ujarnya yang dikutip tvonenews.com 

Bahkan terlihat Ronaldinho makan bakso dan telur gulung di Andara menjadi viral yang di tayangkan melalui channel Youtube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad mengaku selanjutnya akan mengundang Artis Korea ke rumahnya di Andara, dan ceritakan momen bersama pesepakbola legenda asal Brasil itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral