Pria di cilacap iseng memasang cincin di alat kelaminnya.
Sumber :
  • cilacapupdate.com

Viral Pria Minta Bantuan Petugas Damkar Lepas Cincin di Alat Kelaminnya, Ngaku Awalnya Cuma Iseng Malah Nyangkut

Jumat, 1 Juli 2022 - 11:31 WIB

Jakarta – Viral di jagat maya kasus tak biasa yang dialami oleh seorang pria di Desa Limbangan, Kecamatan Wanareja, Cilacap pada Selasa (28/6/2022). Diketahui pria tersebut meminta bantuan petugas pemadam kebakaran atau Damkar untuk melepas cincin yang tersangkut di alat kelaminnya.

Viral Seorang Pria Minta Bantuan Petugas Damkar Lepas Cincin di Alat Kelaminnya

Slamet Riyanto dan Oki Subastian adalah dua petugas Damkar yang diperintahkan untuk menangani kasus unik ini. Sebelum memanggil petugas Damkar, pria tersebut telah dibawa ke RSUD Majenang, namun mengalami kesulitan sehingga rumah sakit menyerah.

Adik dari korban pun berinisiatif untuk menghubungi petugas Damkar membantu melepaskan cincin tersebut. Slamet Riyanto dan Oki Subastian pun langsung bergerak mendatangi rumah korban yang berada di daerah terpencil. Korban sendiri tidak bisa berjalan akibat alat kelaminnya mengalami luka dan bengkak.

Cincin akhirnya berhasil dilepaskan dari alat kelamin korban setelah melewati proses hingga 1 jam dengan cara dipotong menggunakan gerinda mesin dan gerinda manual. Menurut pernyataan korban, cincin tersebut sudah terpasang selama 4 hari. 

Awalnya si pria tak sengaja menemukan sebuah cincin di kamar mandi, lalu iseng memasangnya pada alat kelamin. Namun, saat mencoba untuk dilepas justru tidak bisa. Diketahui cincin itu memiliki diameter 2cm dan terdiri dari dua lapisan stainless.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
01:35
Viral