Novia Bachmid dan Rara Pawang Hujan.
Sumber :
  • TikTok @novbach

Tumben! Rara Pawang Hujan Banjir Pujian Netizen, Kolaborasi Pakai Mangkok Emas dengan Novia Bachmid, Netizen: Cocok Jadi Soundtrack Film

Jumat, 1 Juli 2022 - 12:06 WIB

Jakarta – Rara Istiati alias Rara Pawang Hujan kembali jadi sorotan publik. Namun, kali ini Rara tidak lagi menggunakan mangkok emasnya dalam ritual menghentikan hujan, tapi digunakan untuk berduet dengan penyanyi terkenal Novia Bachmid.

Rara Pawang Hujan Banjir Pujian Netizen, Kolaborasi Pakai Mangkok Emas dengan Novia Bachmid

Melalui akun TikTok pribadinya @novbach pada Kamis (30/6/2022), penyanyi yang memiliki suara khas dan merdu ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya bernyanyi sambil diiringi suara dari mangkok emas Rara Pawang Hujan

¨Ohh gini rasanya di iringi mba rara hihiii,¨ tulis Novia Bachmid.

Tak ada yang menyangka bahwa musik yang dihasilkan dari mangkok emas Rara Pawang Hujan menciptakan kolaborasi spektakuler dengan suara khas Novia Bachmid. Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, penonton berhasil dibuat merinding dan takjub.

Untuk pertama kalinya Rara Pawang Hujan diberikan respon positif oleh netizen. Berbagai komentar kekaguman netizen pun memenuhi kolom komentar akun TikTok Novia Bachmid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral