Artis Ayu Anjani.
Sumber :
  • instagram/@real.ayuanjani

Dikabarkan akan Laporkan Seluruh Kru Kapal yang Lalai saat Insiden yang Menewaskan Ibu dan Adiknya, Berikut Penjelasan Ayu Anjani

Jumat, 1 Juli 2022 - 22:15 WIB

Jakarta - Kabar duka datang dari artis sinetron Ayu Anjani ibunda dan adiknya menjadi korban meninggal dari insiden kecelakaan kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Selasa, (28/6). 

Insiden tenggelamnya kapal bernama KM Tiana tersebut menewaskan dua orang penumpang bernama Jamiatun Widaningsih (53) dan Annisa Fitriani (22). Ternyata keduanya merupakan ibu dan adik dari artis Ayu Anjani. 

Ayu Anjani melalui unggahan instagram stroriesnya mebenarkan kabar tersebut dalam ungahanya Ayu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kerabat yang medoakan ibu dan adiknya.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi tapi Alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica," sambungnya

Ayu juga mengabarkan jika jenazah ibu dan adiknya akan tiba di Jakarta pada Rabu (29/6/2022) dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tuanya.

"Insyaallah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya," tutupnya

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral