Emak-emak tutupi pelat nomor pakai celana dalam.
Sumber :
  • instagram @berita_lamongan_

Setelah Viral, Emak-Emak di Lamongan yang Tutupi Pelat Nomor Pakai Celana Dalam, Kini Jadi Duta ETLE 

Sabtu, 2 Juli 2022 - 11:46 WIB

Lamongan, Jawa Timur – Seorang emak-emak di Lamongan, Jawa Timur menjadi sorotan netizen setelah video dirinya mengendarai motor dengan pelat nomor ditutup celana dalam berwarna merah muda viral di media sosial.

Perbuatan nyeleneh dilakukan ibu-ibu tersebut di Pasar Miru, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dengan tujuan menghindari penilangan dari kamera ETLE. Electronic traffic law enforcement (ETLE) sendiri telah diberlakukan sejak tanggal 1 April 2022 silam. 

Emak-Emak di Lamongan yang Tutupi Pelat Nomor Pakai Celana Dalam Dijadikan Duta ETLE 
Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @berita_lamongan pada Kamis (30/6/2022) terlihat seorang ibu berdaster yang merupakan warga desa Miru tengah mengendarai motor Honda Scoopy, pelat motornya menjadi sorotan lantaran ditutupi dengan celana dalam berwarna merah muda. 

¨Mau ketawa takut dosa ?,¨ tulis akun Instagram @berita_lamongan.

Emak-emak tutupi pelat nomor pakai celana dalam (@berita_lamongan_)
Video yang memuat kelakuan unik ibu berinisial A ini bahkan telah disukai netizen sebanyak 2.536 kali. Unggahan ini pun sontak menuai banyak komentar netizen.

¨Emaknya siapa?¨ tambah netizen.

Setelah videonya viral, Polres Lamongan mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengamankan ibu berinisial A. Selain itu, ketiga temannya yang turut ikut merekam video juga diamankan yakni R, L dan T. Keempatnya juga sudah mengakui kesalahan dan menyampaikan permintaan maaf. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral