Sindir Tiara Marleen, Haji Faisal dan Oma Dewi Joget TikTok Usai Menolak Ajakan Damai.
Sumber :
  • Instagram @opah_faisal

Sindir Tiara Marleen, Haji Faisal dan Oma Dewi Joget TikTok Usai Menolak Ajakan Damai

Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:04 WIB

Jakarta - Nama pedangdut jebolan kompetisi stasiun televisi ini terus muncul menyita perhatian publik, baru-baru ini sindir Tiara Marleen, Haji Faisal dan Oma Dewi joget TikTok  Usai menolak ajakan damai tetapi ditolak.

Buntut Kasus Pencemaran Nama Baik, Sindir Tiara Marleen, Haji Faisal dan Oma Dewi Joget TikTok Usai Menolak Ajakan Damai

Tiara Marleen upayakan mediasi dengan meminta maaf beberapa kali atas pernyataan dan tuduhan kontroversialnya, Namun Haji Faisal menolak ajakan damai.

Pedangdut kelahiran tahun 1990 itu dipolisikan, Tiara Marleen tersangkut kasus pencemaran nama baik, ia dianggap memfitnah mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah, yang membuat Haji Faisal sebagai mertua tak terima.

Setelah melakukan sidang mediasi, Tiara Marleen menangis, mengaku salah dan menyesal. Namun dari pihak Haji Faisal kasus tersebut tetap ingin melanjutkan proses hukum ini untuk memberi efek jera pada Tiara.

Tiara Marleen sendiri mengakui telah meminta maaf beberapa kali kepada H.Faisal, Namun Mertua Vanessa Angel ini terlanjur geram dan menolak ajakan damai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral