Wanita kembar di China tukar paspor.
Sumber :
  • freepik.com

Viral Wanita Kembar Asal China Berhasil Kelabuhi Imigrasi, Tukar Paspor Sampai 30 Kali Untuk Traveling

Sabtu, 2 Juli 2022 - 12:51 WIB

Jakarta – Sepasang wanita kembar asal China membuat publik heboh setelah berhasil mengelabuhi imigrasi dengan saling bertukar paspor sebanyak 30 kali. Diketahui, sepasang kembaran tersebut adalah Zhou Sisters, memiliki wajah yang sangat mirip kakak beradik ini pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk pergi traveling.

Wanita Kembar di China Berhasil Tukar Paspor Sampai 30 Kali Untuk Traveling

Kejadian berawal dari Hong (menggunakan nama samaran) ingin berkunjung ke Jepang bersama suaminya yang merupakan warga negara Jepang. Sayangnya visa Hong selalu ditolak, alhasil ia meminjam visa Jepang Wei (menggunakan nama samaran) yang masih berlaku. Ternyata, Hong bisa lolos masuk ke Jepang.

Melihat kesuksesannya tersebut, Hong kembali meminjam visa Jepang Wei untuk mengunjungi berbagai negara seperti Rusia, China dan sebagainya. Wei pun pernah meminjam paspor milik Hong ketika berwisata ke Thailand.

ilustrasi wanita di China - freepik.com

Setelah 30 kali melakukan aksinya, Hong dan Wei akhirnya ditangkap polisi atas tuduhan pemalsuan dokumen. Kasus wanita kembar tukar paspor ini pun menjadi viral di media sosial asal China yakni Weibo. Setidaknya, video yang memperlihatkan aksi wanita kembaran 30 kali tukar paspor ditonton hampir mencapai 400 juta orang. (rka)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral