Demi Konten! Terekam Sekolompok Pemuda Rusak Fasilitas Umum, Netizen: Ketangkep Nangis.
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @memomedsos

Miris Demi Konten! Terekam Sekelompok Pemuda Rusak Fasilitas Umum, Netizen: Ketangkep Nangis

Sabtu, 2 Juli 2022 - 14:32 WIB

Jakarta - Terekam sekelompok pemuda rusak fasilitas umum, diduga buat demi konten, tak ayal membuat netizen murka akan kelakuan pemuda tersebut.

Terekam sekelompok pemuda rusak fasilitas umum Di Tanjung Pinang, diduga demi konten. Hal itu menjadi membuat netizen murka

Video unggahan akun Instagram @memomedsos pada 2 juli 2022, memperlihatkan sekelompok pemuda dengan sengaja merekam aksinya merusak fasilitas jembatan atau pelantar di Tanjung Pinang, Kota Rebah.

"Aksi Sekelompok Pemuda Merusak Fasilitas Umum di Tanjung Pinang Diduga Demi Konten,"tulis keterangan video tersebut yang dikutip tvonenews.com

Terlihat dalam video, seorang laki-laki dengan sengaja melempar kayu pembatas jembatan atau pelantar di air, sementara pemuda lainnya menendang pembatas kayu jembatan yang dilalui orang yang akan melewati pelantar tersebut.

Seketika saat sudah menendang dan merusak fasilitas umum jembatan kayu, sekelompok remaja tersebut kabur karena ketakutan ketahuan sama warga lainnya.

"Amat disesalkan generasi muda sekarang merusak fasilitas umum di kota rebah #tanjung pinang #kotarebah,"tulis sematan video yang merekam aksi tak terpuji sekelompok pemuda tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral