Sisc Kohl Pamer Keromantisan Jess No Limit Kasih Suprise di Korea Selatan..
Sumber :
  • tangkapan layar TikTok @siscakohl

Sisca Kohl Pamer Betapa Romantisnya Jess No Limit Kasih Suprise di Korea Selatan, Bikin Iri Netizen

Sabtu, 2 Juli 2022 - 16:05 WIB

Jakarta - Pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang sedang dimabuk asmara, sejak mengumumkan pacaran. Kerap menjadi sorotan atas kemesraan dan keromantisan yang dilakukan keduanya melalui akun media sosial masing-masing. 

Sisca Kohl pamer bagaimana keromantisan Jess No Limit kasih suprise di Korea Selatan, Walau sedang jalani hubungan jarak jauh (LDR), tidak menjadi halangan bagi keduanya untuk tetap pamer keuwuan ke netizen.

Baru ini, Sisca Kohl  di Korea,  ia membagikan kesehariannya jalan-jalan di kota seoul, tanpa kehadiran sang kekasih yakni Jess No Limit. Namun walau jalani hubungan jarak jauh (LDR). tak menghalangi cara keduanya memamerkan keromantisan kehidupan asmara mereka.

Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru akun TikTok Sica Kohl, yang membagikan video saat momen betapa romantisnya Jess No Limit atau Tobias Justin, walau keduanya tak sedang bersama karena jarak Jakarta dan Korea Selatan.

"Speechless lagi di Korea tapi ayang @Jess No Limit tetep cari cara untuk kirmin surprise,"tulis keterangan di TikTok @siscakohl


Dalam video yang berdurasi 45 detik itu memperlihatkan saat  Sisca Kohl hendak kembali ke hotel dan tidak menyangka dikasih kejutan oleh Jess No Limit, berawal dari percakapan chatting dari ayangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral