Intip Deretan 10 Artis Indonesia Go Internasional, Terbaru ada Maxime Bouttier, Akting Bareng Julia Roberts.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tangkapan layar

Intip Deretan 10 Artis Indonesia Go Internasional, Terbaru ada Maxime Bouttier Akting Bareng Julia Roberts

Minggu, 3 Juli 2022 - 05:55 WIB

Jakarta - Dunia industri hiburan tanah air berisi talenta dan bakat dari latar belakang seniman yang berbeda-beda, pengalaman karir tentunya menambah kebanggaan artis indonesia Go Internasional. Dan mencatatkan namanya dikenang dan dikenal hingga mancanegara.

Artis indonesia go internasional, Berkarir hingga merambah ke luar negeri bagi dunia perfilman dan industri musik bukan hal yang mudah, apalagi bisa mendapat kesempatan. tentunya penghargaan kesempatan tersebut datang dari kualitas, bakat dan kerja keras yang dibawakan oleh sang seniman tersebut. 

Artis indonesia yang paling sering dikenal  imejnya berhasil tembus "Go Internasional" adalah Anggun C.Sasmi yang berkarir menjadi penyanyi di Prancis, dan ada juga Agnez Mo yang menembus panggung internasional melalui beberapa lagu hitsnya, tentunya hadir penerus-penerus keduanya, Penasaran? Simak deretan Artis Indonesia Go Internasional dibawah ini.

  • Cinta Laura

Aktris blasteran Jerman-Indonesia ini telah menggeluti dunia akting sejak remaja, dan benyanyi. Tak heran jika dirinya dapat mendapat kesempatan untuk masuk daftar Artis Indonesia Go Internasional, melalui film luar negeri pertamanya yaitu After The Dark (2014).

Tak hanya itu pelantun dari "Oh Baby" ini ikut menjadi cameo di film Fantastic Beast and Where to Find (2016), selain ia juga berperan di film The Ninth Passenger (2018), Nanny Surveilance (2018), Drama Drama (2019).

  • Christine Hakim

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral