Pegawai Pos Indonesia marah-marah karena materai.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral! Oknum Pegawai Kantor Pos Indonesia Ribut dengan Pembeli Tidak Mau Jual Materai, Ngamuk Hingga Loncati Meja Menantang Pembeli

Minggu, 3 Juli 2022 - 11:51 WIB

Jakarta – Viral di jagat maya sebuah video yang memperlihatkan keributan pegawai kantor Pos Indonesia dengan pembeli. Diduga awal keributan dipicu dari oknum pegawai Pos Indonesia yang menolak memberikan materai padahal masih ada stoknya.

Oknum Pegawai Kantor Pos Indonesia Ribut dengan Pembeli Tidak Mau Jual Materai

Melalui akun Instagram @undercover.id pada Sabtu (2/7/2022) memperlihatkan seorang pria oknum pegawai Pos Indonesia yang mengenakan kemeja kotak-kotak tengah marah-marah hingga meloncati meja ke arah costumer. Peristiwa tersebut terjadi di Kantor Pos di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Dalam video tersebut, sosok pegawai Pos Indonesia terlihat sedang melayani pembeli dengan beberapa lembar form di atas meja. Selain itu, terdapat papan keterangan ´Ada Materai´ terpampang di atas meja. Namun, pegawai tersebut justru tidak menjualnya.

Akibat geram direkam oleh pembeli, oknum tersebut marah hingga naik ke atas meja dan meloncatinya untuk menghentikan rekaman.

¨Ini bukan fasilitas umum, ada hak Anda memfoto?¨ kata pegawai Pos Indonesia tersebut sambil mencoba merampas alat kamera.

Pembeli yang tak terima bersikeras bahwa stok materai masih ada.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral