Briptu Suci Darma dan DMK.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Pilu! Diselingkuhi Suami, Briptu Suci Darma Kini Kehilangan Calon Bayinya, Tulis Pesan Menyentuh: Terima Kasih Memilihku Jadi Ibu

Minggu, 3 Juli 2022 - 12:15 WIB

Jakarta – Belum usai dengan lukanya ditinggal selingkuh oleh sang suami beinisial DMK, Briptu Suci Darma kembali berduka setelah kehilangan buah hati yang dikandungnya pada Jumat (1/6/2022). Diketahui bayi dari hasil pernikahannya dengan DMK meninggal dunia di usia 7 bulan.

Diselingkuhi Suami, Briptu Suci Darma Kini Kehilangan Calon Bayinya 

Sebelumnya, Briptu Suci Darma membagikan kasus perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya hingga viral. Suaminya DMK tega berselingkuh dengan seorang wanita yang sama-sama berprofesi sebagai ASN berinisial W, padahal saat itu Briptu Suci Darma dalam keadaan hamil.

Briptu Suci bahkan berhasil mengungkapkan bahwa hasil perselingkuhan W dan DMK telah menghasilkan seorang anak laki-laki. Diketahui, W juga sudah memiliki seorang suami. Belum usai dengan kepedihannya, Briptu Suci Darma membagikan kabar duka tentang kematian calon bayinya yang diberi nama Cahaya.

Melalui akun Instagramnya @sucidarma, Briptu Suci menuliskan pesan menyentuh untuk bayinya yang telah berpulang pada usia 7 bulan.

¨In Loving memory,
Cahaya
Jumat 01 Juli 2022
Telah lahir dan berpulang dalam keadaan baik dan lengkap usia 7 bulan,
Anak ku sayang
Cahaya Hati ku
Cahaya Hikmah ku
Cahaya Surga ku
,¨ tulis Suci.

Briptu Suci Darma mengungkapkan bahwa dirinya berusaha ikhlas dan sabar dengan kepergian anaknya, Cahaya. Ia juga berterima kasih dan mendoakan anaknya tersebut yang telah berjuang hingga titik akhir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral