Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jungkir Balik Dunia Ahnaf Arrafif, Dulunya Perempuan Salehah Berhijab yang Cari Calon Imam, Kini Malah Menyamar Jadi Imam di Masjid

Minggu, 3 Juli 2022 - 12:56 WIB

Jakarta – Jejak digital Ahnaf Arrafif alias perempuan lesbian Erayani berhasil diungkapkan oleh netizen. Ahnaf yang menyamar jadi pria dulunya ternyata adalah perempuan tulen yang cantik berhijab dan salehah, serta rajin berdoa.

Hal itu dibuktikan dari unggahan media sosial Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyimpan begitu banyak unggahan bersifat religius dan foto dirinya yang tampak anggun berhijab. Di salah satu unggahan akunnya, Erayani sempat mendoakan calon imamnya.

¨Selamat menunaikan ibadah salat Jumat untuk kamu calon imamku, Mr. A,¨ tulis Erayani yang tampak kasmaran dengan seorang pria. 

Ahnaf Arrafif Dulunya Perempuan Berhijab Kini Menyamar Jadi Imam di Masjid

Dalam beberapa postingan di akun media sosialnya pada tahun 2013, Ahnaf Arrafif alias Erayani bertingkah layaknya perempuan tulen yang sedang jatuh cinta dengan seorang pria. Dirinya bahkan sering mendoakan pujaan hatinya kepada Tuhan.

¨Cinta itu tak bersyarat, cukup cintai aku karena Allah,¨ bunyi unggahan lawas akun media sosial Ahnaf Arrafif atau Erayani.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
Viral