Viral Pria Ngajak Duel Berkelahi, Klarifikasi Minta Maaf Ngaku Alami Emosi Sesaat..
Sumber :
  • Instagram @humaspolseksukawati

Video Viral Pria Ngajak Duel Berkelahi, Klarifikasi Minta Maaf Ngaku Alami Emosi Sesaat

Minggu, 3 Juli 2022 - 13:26 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar video viral pria ngajak duel berkelahi, yang terjadi di Desa Batubulan Bali, kini berakhir damai.

Video Viral Pria Ngajak Duel Berkelahi Berakhir Damai, Klarifikasi Ngaku Alami Emosi Sesaat

Hal itu diunggah akun Instagram @humaspolseksukawati yang memperlihatkan suasana di dalam ruangan kantor saat terjadi mediasi perundingan dan berakhir damai, salaman diantara kedua pihak yang bertikai.


Klarifikasi dan Minta Maaf 

"Om swastiastu, Sehubungan dengan adanya video viral perkelahian saya yang di Batubulan, pada kesempatan ini saya memohon maaf, untuk itu terjadi kesalahpahaman di jalan, yang mana saat itu saya mengalami emosi sesaat dan tanpa memikirkan dampak yang terjadi."ucap Pria kepala pelontos yang viral ajak duel yang dikutip tvonenews.com

"Dan selanjutnya kami telah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan damai dan kekeluargaan di Polsek Sukawati.,"sambung ucapnya.

Melalui unggahan video humas polsek sukawati mempertemukan kedua belah pihak yang bertikai, pria yang kepala pelontos tersebut bernama I Nyoman Pasek, sedangkan pria yang ditantang duelnya ternyata seorang polisi bernama Aiptu I Wayan Subertha.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral