Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Terkuak Jejak Digital Ahnaf Arrafif alias Erayani, Dulunya Perempuan Religius yang Rajin Berdoa dan Sering Unggah Status Kasmaran dengan Pria 

Minggu, 3 Juli 2022 - 13:42 WIB

Jakarta – Siapa sangka jauh sebelum menjadi sosok pria jadi-jadian Ahnaf Arrafif, pemilik nama asli Erayani adalah sosok perempuan cantik yang mengenakan hijab. Erayani atau Ahnaf bahkan diketahui salehah dan rajin berdoa. Ia juga menyukai lawan jenis dibuktikan dari status kasmaran yang diunggahnya dalam media sosial.

Jejak Digital Ahnaf Arrafif alias Erayani, Dulunya Perempuan Religius...

Terungkap jejak digital Ahnaf Arrafif atau Erayani pada tahun 2013, di mana saat itu Erayani masih memakai hijab dan terlihat sangat feminin. Dirinya tampak sedang jatuh cinta dengan seorang pria seperti yang sempat Erayani tulis dalam unggahan statusnya.

¨Selamat menunaikan ibadah salat Jumat untuk kamu calon imamku, Mr. A,¨ tulis Erayani yang tampak kasmaran dengan seorang pria. 

Selain itu, sosok Erayani tampak religius dan rajin berdoa. Dirinya selalu memanjatkan doa untuk menyertainya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Beberapa unggahan dalam media sosialnya juga berisi doa dan harapan kepada Tuhan.

¨Bismillahirahmannirahi..Berangkat lagi…

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral