Model Skotlandia, Nova Jewels.
Sumber :
  • tim tvOne-instagram

Ada-ada Aja, Bermodal Jualan Konten 'Kencing' di OnlyFans, Model Wanita Asal Skotlandia ini Hidup Bergelimang Harta

Minggu, 3 Juli 2022 - 15:17 WIB

Model seksi asal Skotlandia bernama Nova Jewels menjadi viral gegara jualan konten 'pipis' di media sosial OnlyFans. Nova Jewels dikabarkan jika dirinya menghasilkan Rp.1,8juta untuk konten pipis berdurasi 30 detik.

Nova yang bergabung dengan OnlyFans juga mengklaim bahwa dirinya telah menghasilkan uang yang sangat banyak untuk memenuhi kehidupan mewahnya.

Model cantik asal Skotlandia dengan rambut merahnya ini dikenal memang ahli dalam membuat penggemarnya 'MUPENG'. Ia juga dikenal kerap membuat konten dewasa di akun OnlyFans miliknya.

Nova memang kerap memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk mengajukan berbagai permintaan kepadanya, dan dia akan melakukan permintaan tersebut tentu dengan imbalan uang dari penggemarnya.

Dari sekian banyak permintaan yang diberikan oleh penggemarnya kebanyakan adalah hal-hal yang tidak biasa, contohnya permintaan untuk membuat konten video saat dirinya pipis/kencing. 

Tapi baginya hal seperti itu bukanlah hal yang aneh karena masih banyak permintaan dan fantasi yang jauh lebih aneh, hanya saja Nova tidak selalu melakukannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral