Vincent Rompies Taklukan Valentino Jebret di Tepok Bulu 2022, Raisa-Anya kalah telak oleh Erica-Hesti.
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube Vindest

Vincent Rompies Taklukan Valentino Jebret di Tepok Bulu 2022, Laga Raisa-Anya Geraldine vs Erika Carlina-Hesti Seru!

Senin, 4 Juli 2022 - 00:31 WIB

Jakarta - Event gelaran Vindes Sport, Vincent Rompies Taklukan Valentino Jebret di Tepok Bulu 2022, Minggu 3 Juli 2022

Vincent Rompies Taklukan Valentino Jebret di Tepok Bulu 2022, Dibuka Duel Bidadari Raisa Andriana-Anya Geraldine vs Erika Carlina-Hesti Purwadinata 
Pertandingan puncak yang mempertemukan Vincent Rompies melawan Valentino Jebret berlangsung di Mahaka Square dihadiri oleh gemuruh penonton yang memenuhi venue acara.

Laga pembuka gelaran Tepok Bulu 2022 mempertemukan pasangan ganda putri Raisa-Anya Geraldine melawan Erika Carlina-Hesti Purwadinata mendapat banyak pendukung.

Walau pasangan Raisa-Anya Geraldine diunggulkan, tetapi secara mengejutkan pasangan ganda putri Erika-Hesti yang memenangkan pertandingan tersebut dengan dua set langsung, dimana penyumbang poin terbanyak berada di tangan Erika Carlina, laga yang sangat menghibur penonton.

Masuk pertandingan utama, masing-masing pendukung bergumuruh menyoraki jagoannya, menit set pertama Valentino Simanjuntak bermain agresif dengan teknik dropshot-nya cukup membuat lelah Vincent Rompies, hingga membuat kejar-kejaran angka bagi kedua pemain.

Namun, set pertama ditutup dengan kemenangan Vincent, berlanjut set kedua berlangsung seru karena para penonton tak menduga akan disuguhkan skills oleh kedua pemain tersebut, yang diketahui sudah berlatih keras untuk gelaran Tepok Bulu 2022.

Kejar-kejaran poin pun tak terelakkan hingga membuat Valentino cukup berselebrasi berlebihan dengan melempar raketnya karena memenangkan rally panjang, Namun tak beruntung. Vincent Rompies mengklaim kemenangan dengan 22-20 di set kedua dan dinyatakan sebagai juara Tepok Bulu 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral