Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Terkuak! 5 Fakta Mencengangkan Identitas Asli Ahnaf Arrafif alias Erayani, Mulai dari Cewek Religius hingga Penggemar Hello Kitty 

Senin, 4 Juli 2022 - 09:12 WIB

Jakarta – Sosok Ahnaf Arrafif mengegerkan publik setelah diketahui identitas aslinya adalah seorang perempuan bernama Erayani. Namanya viral setelah wanita bernama Nur Aini membagikan kisah bahwa dirinya telah tertipu menikahi pria jadi-jadian Ahnaf.

Identitas dan masa lalu Ahnaf Arrafif pun satu persatu terkuak, Ahnaf alias Erayani yang mengaku berprofesi sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf dan pengusaha ternyata cuma kebohongan belaka. Lalu, fakta-fakta apa saja yang terungkap dari kebohongan Ahnaf Arrafif? Simak selengkapnya.

5 Fakta Identitas Asli Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif alias Erayani

  • Ahnaf Arrafif alias Erayani Cuma Lulusan SMP

Nur Aini dan Ahnaf Arrafif juga telah berencana menggelar respesi pada bulan Oktober, namun gagal setelah identitas Ahnaf terungkap. Padahal keduanya telah membuat foto prewedding dan kartu undangan. 

Pada Jumat (17/6/2022), seorang netizen membagikan foto kartu undangan pernikahan Nur Aini dan Ahnaf Arrafif dalam akun twitter @menulieee. Dalam foto tersebut, tertera nama Ahnaf Arrafif dengan gelar yang tak biasa yakni dr. Ahnaf Arrafif, Sp. BS, S.Art, S.T, S.H, S.Hum.

¨Bukannya mau ketawain tp dr gelarnya aja udh redflag, yakali bedah syaraf lulusan s1 teknik, hukum dan humaniora,¨ tulis akun twitter @menulieee pada Jumat (17/6/2022).

Gelar Ahnaf Arrafif terlihat sangat janggal, pasalnya dirinya mengaku sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf namun gelarnya justru S1 Teknik, Hukum dan Humaniora.

Kebohongan Ahnaf Arrafif atau Erayani terkuak setelah dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jambi disebutkan bahwa Ahnaf Arrafif hanyalah lulusan SMP. Jaksa Sukmawati menyampaikan bahwa Ahnaf atau Erayani hanya lulusan SMP. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral