Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Gak Nyangka! Sebelum Jadi Perempuan Lesbian, Ahnaf Arrafif alias Erayani Dulunya Sering Galau dan Bucin Banget Sama Cowok

Senin, 4 Juli 2022 - 09:38 WIB

Jakarta – Sebelum mengubah identitasnya menjadi perempuan lesbian, ternyata Ahnaf Arrafif alias Erayani dulunya perempuan tulen yang sering ´bucin´ alias menjadi budak cinta terhadap seorang pria.

Hal itu dibuktikan dari unggahan dalam akun media sosialnya pada tahun 2013, banyak postingan Ahnaf Arrafif alias Erayani yang berisi tentang gundah gulana dan kerinduan akan sosok pria pujaan hatinya. 

Sebelum Jadi Perempuan Lesbian, Ahnaf Arrafif alias Erayani Dulunya Bucin Banget Sama Cowok

Terungkap jejak digital Ahnaf Arrafif atau Erayani, saat dirinya masih memakai hijab dan terlihat sangat feminin. Ahnaf alias Erayani pernah berpacaran dengan seorang laki-laki. Melalui akun media sosial pribadinya, Erayani sering mengunggah sebuah foto pria yang diduga adalah kekasihnya saat itu. 

¨Diri mu,¨ tulis Erayani pada Oktober 2013.

Ahnaf Arrafif atau Erayani mengunggah sebuah foto pria berbaju hitam yang mengenakan topi merah dan putih. Erayani juga sempat mengunggah foto lain yang menampilkan sosok pria yang sama sedang duduk di sofa merah di sebuah lobby hotel.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral