Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan dan putri mereka Almira.
Sumber :
  • instagram/Annisa Larasati Pohan

Diterpa Musibah, Istri AHY Annisa Pohan: Ya Allah, Berilah Pahala Padaku dan Ganti Dengan yang Lebih Baik

Senin, 4 Juli 2022 - 12:08 WIB

Jakarta - Kabar duka datang dari artis sekaligus Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan. Baru saja ia ditimpa musibah dan mengalami keguguran saat hamil anak keduanya.

Berita tersebut ia sampaikan melalui dua unggahan di akun instagram pribadinya. Dalam unggahan pertama, menantu mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menceritakan kronologisnya.

Annisa Pohan menjelaskan mengapa belakangan ini ia jarang muncul di dunia maya. Ia mengaku dirinya sedang hamil dan ingin beristirahat agar kehamilannya bisa sehat dan lancar.

Namun pada kenyataannya, Tuhan berkata lain. Harapannya untuk memiliki anak lagi harus kandas atau keguguran pada usia 7 minggu.

Kemudian dalam unggahan keduanya, Annisa memberikan semangat kepada siapa saja yang mengalami musibah yang sama sepertinya. Ia juga meminta doa agar musibah ini bisa menjadi pahala.

“Untuk teman-teman yang mengalami hal yang sama dengan kami, untuk yang masih terus berikhtiar untuk memiliki keturunan atau yang pernah mengalami keguguran, tetap semangat ya!” tulis Annisa dalam unggahannya, dikutip pada Senin (4/7/2022).

‘Semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Memang perasaan campur aduk kita ini, tidak mudah untuk bisa dipahami bagi mereka yang tidak pernah mengalaminya. Tapi ujian masing-masing manusia berbeda-beda.” lanjutnya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral