Petugas Turunkan Penumpang karena Mengobrol.
Sumber :
  • instagram/@dramakrlcommuterline

Viral! Video Tiga Orang Pemuda Diturunkan Petugas Keamanan Kereta karena Mengobrol di Gerbong

Senin, 4 Juli 2022 - 21:37 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial yang menujukan petugas keamanan di dalam kereta atau WALKA mengeluarkan tiga orang pria yang mengobrol di gerbong Kereta Rel Listrik (KRL).

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @dramakrlcommuterline, memperlihatakan tiga orang petugas keamanan didalam kereta yang mencoba menurunkan tiga orang pemuda dari sebuah KRL dengan alasan mengobrol di gerbong.

Terlihat tiga orang pemuda nampak kesal kepada Walka karena diturunkan secara paksa, dan disuruh menaiki kereta lain bahkan salah satu pemuda sempat mendatangi perekem video menyakan maksudnya merekam.

Dalam keterangan video yang diunggah diketahui kejadian terjadi di stasiun Manggarai pada hari Senin 4 Juli 2022.

"Petugas Walka menurunkan PNP ngobrol di dalam kereta di KA 5034 Angke-Bks/J4/loop 63/SF10. Walka menurunkan 3 PNP laki2 tersebut di St Manggarai." tulis pemilik akun di instagram.

Dikatakan jika pada saat itu Walka tengah melakukan patroli dan mendapati tiga orang penumpang laki-laki tengah mengobrol dan langsung menegurnya dari Stasiun Tanah Abang sampai Stasiun Sudirman. 

"pada saat WALKA melakukan patroli terdapat PNP laki2 jumlah 3 orang ngobrol di tegur & di ingatkan oleh Walka dari St tanah abang, sudirman" sambungnya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral