Sidang Cerai Angga Wijaya Beberkan Fakta Soal Cemburu ke Saipul Jamil dan Dewi Perssik, Ini Jawabannya.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Sidang Cerai Angga Wijaya Beberkan Fakta Soal Cemburu ke Saipul Jamil dan Dewi Perssik, Ini Jawabannya

Selasa, 5 Juli 2022 - 18:52 WIB

Jakarta - Kabar perceraian Dewi Perssik telah memasuki tahap persidangan perdana, di sela-sela penyelesaian kasus pasangan tersebut, sebelum Sidang Cerai Angga Wijaya beberkan fakta soal cemburu ke Saipul Jamil, Selasa (5/7/2022).

Sidang Cerai Angga Wijaya Beberkan Fakta Soal Cemburu ke Saipul Jamil dan Dewi Perssik, Saat Keduanya Bertemu di Halaman Persidangan.

Sebelumnya beredar kabar bahwa pemicu keretakan rumah tangga dari Angga Wijaya dan Dewi Perssik diantaranya karena muncul kecemburuan kepada mantan suami Depe yaitu Saipul Jamil.

Hingga membuat berita tersebut menyebar seperti bola salju yang makin membesar hingga di Persidangan perdana Saipul Jamil hadir untuk menunjukkan atas isu tuduhan tersebut tidak benar.

Karena tak senang dirinya dituduh sebagai perusak hubungan rumah tangga antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya, apalagi di tengah menyeruak kabar perceraian keduanya.

Hal ini pun dibantah langsung oleh Angga Wijaya yang diwawancara awak media sesaat hendak lakukan persidangan.

"Orang baik, dia mau silaturahmi, kalau ada temen-temen yang sempet berpikir bahwa "kita begini" karena Papi Ipul (Saipul Jamil) semuanya nggak bener yah."ujarnya di youtube Seleb On Cam

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral