Thor: Love and Thunder.
Sumber :
  • Instagram @Marvelindonesia

Siap-Siap! Thor: Love and Thunder Tayang Perdana Hari Ini

Rabu, 6 Juli 2022 - 12:37 WIB

Penggemar film Marvel, tepat hari ini (6/7/2022) film Thor keempat, Thor: Love and Thunder tayang di layar bioskop seluruh dunia. 

Setelah Marvel sukses mengeluarkan film sebelumnya, yaitu Doctor Strange: In The Multiverse of Madness yang sukses meraup banyak penonton. Dengan Mjolnir-nya, Thor hadir sebagai film ke 29 garapan Marvel di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini telah mengeluarkan video official trailer sejak 2 bulan lalu melalui kanal Youtube. Selama dua bulan, video tersebut telah mendapatkan lebih dari 45 juta penonton di seluruh dunia, dikutip pada tanggal (6/7/2022). 

Film Thor keempat tersebut merupakan karya dari sutradara Taika Waititi. Film ini menjadi film terpendek yang digarap oleh Marvel sejak empat tahun terakhir. 

Selain itu, bocoran dari sang sutradara bahwa akan ada kejutan yang tidak disangka untuk penonton. Film ini bercerita dari kisah Thor setelah kejadian Thanos di film Avengers: End Game. Thor memutuskan untuk pergi berkelana dan tidak lagi memimpin Asgard setelah sepeninggal Odin, Ayah Thor. 

Natalie Portman yang berperan sebagai Jane juga akan muncul kembali dalam film ini. Selain itu ada juga anggota dari The Guardians of The Galaxy yakni star lord yang diperankan oleh Chris Pratt, juga Karen Gillan sebagai Nebula.

Pemberitaan sebelumnya, Aktor Christian Bale juga disebutkan akan memerankan sebagai Gorr the God Butcher sebagai musuh utama Thor di Film Thor: Love and Thunder. Kemunculannya dalam Trailer mendapatkan komentar yang positif.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral